Selamat datang di tips-trickcomputer.blogspot.com Always Post | All Tips Trick Gaming Hacking Cracking, Enjoy to visit | ™CNSC™ | TipsTrick | WorldHacking

Sabtu, 14 April 2012

Dapat Uang Gratis Dari Donkeymail | Bukti Pembayaran

Baru saja saya mendapat e-mail dari pihak donkey mail, bahwa $ Request Pay Out saya sebesar $1.29 sudah berhasil. Wew, perasaan udh seneng banget walaupun masih dikit :D. Sekarang saya tidak ragu-ragu lagi dengan Donkeymail karena sudah beri saya $ dolar, 

Tentang Donkeymail :
Donkeymails adalah situs bisnis online yang didalamnya terdapat berbagai program, ada paid to click, paid to read, paid to refferal, paid to promote dan masih banyak lagi dan kita bisa mengikuti semua program diatas tanpa harus membayar alias gratis. Kenapa Donkeymail Sangat menguntungkan bagi saya ?  . Jawabanya adalah: Program Donkeymail sangat menguntungkan bagi saya atau para Blogger lainya karena Program ini menyediakan PTC ( Paid to Click ) Email, dengan program tersebut kita bisa Sambil Nyelam Minum Air, mati donk ,.. wkwkw :D. Maksudnya bisa melakukan dua pekerjaan yaitu sambil ngecek-nyecek e-mail + nyari $ dolar.

Cara mendaftar :
  1. Mendaftar di sini
    Atau kalian bisa klik banner di bawah ini
    DonkeyMails.com: No Minimum Payout
  2. Kemudian kalian akan menuju ke situs Donkeymail. Klik di bagian "Become A Member Now" Seperti ini
  3. Lalu kalian di suruh ngisi E-mail untuk akun yang akan di aftarkan. >> klik Continue
  4. Buka E-mail yang tadi anda kirim, dan klik link yang disediakan untuk mengisi data akun
  5. Setelah akun anda jadi dalam kurun waktu 1-2 jam (mungkin ga tau persis soalnya) kamu akan mendapat email PTCnya sperti ini
    klik gambar untuk memperjelas
  6. Cari di bagian --- Paid Ad --- >>> Cari Direct Linknya seperti yang ditunjuk di atas
  7. Selamat Bejuang ! "Lihatlah Emailmu sesering-sering mungkin supaya Direct linknya tidak expired
Bukti Pembayaran Donkeymail I saya :
Catatan Penting !!! : 


Bila anda ingin petuntjuk mencari uang lainya klik di sini

Saya masih Newbie dalam posting artikel, Jika ada masalah jangan ragu2 komen disini atau Langsung di FansPage Facebook !

3 komentar:

  1. Saya sudah $1 dollars tp kenapa tidak kekirim juga kenapa ya gan tolong minta infona dong gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah request Payout Belum?
      soalnya sekarang Fitur PO'a masih di tutup ..

      Biasanya awal bulan baru bisa request,

      Hapus
  2. yang ini juga membayar lo gan, kali aja belum join
    Traffic Monsoon

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...