Selamat datang di tips-trickcomputer.blogspot.com Always Post | All Tips Trick Gaming Hacking Cracking, Enjoy to visit | ™CNSC™ | TipsTrick | WorldHacking

Sabtu, 14 April 2012

Bukti Pembayaran A.W Survey | No SCAM

Mungkin dari kalian pernah menemukan cara tentang Dapat Emblem Legal dengan Sangat Mudah yaitu bergabung dengan A.W Survey. Tapi Banyak yang bliang SCAM. Apakah A.W Survey itu SCAM ?
Sebenarnya beberapa minggu kebelakang, saya sempat diragukan oleh situs ini. Gimana tidak coba, sudah 3 kali saya melakukan pencairan dari account saya di AWSURVEY tetapi ditolak (tidak dibayar). Saya pun berniat untuk meninggalkan bisnis online yang satu ini. Tetapi karena rasa penasaran, kurang lebih 5 hari kebelakang saya pun kembali melakukan proses pencairan (redeem) untuk yang ke-4 kalinya. Kebetulan pada saat itu, account saya udah mencapai batas minimal pencairan yang ditetapkan oleh awsurveys ($75). Dan ternyata…..tepatnya tanggal 07 dini hari kemaren, saya memperoleh email dari paypal bahwa saya menerima pembayaran dari AWSURVEY sebesar $50.
Jujur saja, ketika mendapat email diatas, saya sempat berpikir kenapa waktu saya melakukan pencairan sebelumnya (sampai 3x) ditolak. Tapi… yang sekarang tidak. Setelah sempat berpikir, saya menjadi ingat kalau dulu ketika melakukan pencairan yang ke1, 2, dan 3, saya melakukannya dengan menggunakan komputer dan provider internet yang berbeda dengan ketika pertama kali saya daftar di awsurveys. Sedangkan proses pencairan yang ke-4 ini, saya melakukannya dengan menggunakan komputer yang sama ketika mendaftar di awsurveys (di rumah). Mungkin saja hal ini yang menjadi alasan kenapa dulu proses pencairan AWSURVEY saya di tolak. Nah… pada intinya, untuk teman-teman yang masih ragu sama awsurveys kalau mereka itu scam, buang jauh-jauh perasaan tersebut. Karena saya sudah membuktikannya. Dan ingat… jangan sampe melakukan kesalahan seperti saya sebutkan tadi. karena mungkin saja hal itu merupakan salah satu sebab kenapa awsurveys tidak membayar.

Nah saya sekarang tidak ragu lagi dengan
AWSURVEY karena saldonya yang sudah lumayan maka saya melanjutkan ikutan surveynya, kalo teman-teman mau bergabung silahkan DISINI!!


1 komentar:

  1. Itu kapan waktunya gan,saya mah tak akan bilang scam....

    Hanya saja saya tak mengerti dengan wa survei...
    Akun pertama saya sudah dapat $47 a9payout $50)lebih tiba-tiba hapus (sama sekali tak dikenali stelah ada perubahan halaman dan payout)...

    Terus saya daftar lagi dengan email dan pasword sama persis (yang herannya tak ada teguran apa pun) dan langsung di terima...

    Lalu stelah akun balance sampai $5 lebih (payout $15) saat saya login tak bisa,reset pasword juga tak bisa,karena jawabanya email tidak terdaftar di databse kami.....

    Jadi intinya entah apa tuh aw survei.....Padahal saya rasa tak ada melanggar aturan....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...