Selamat datang di tips-trickcomputer.blogspot.com Always Post | All Tips Trick Gaming Hacking Cracking, Enjoy to visit | ™CNSC™ | TipsTrick | WorldHacking

Rabu, 28 Maret 2012

Dapatkan Domain .com .net .info .org | Promo Harga Murah

Hi, Agan Sobat Blogger Semua Akhirnya Paypal Saya sudah tersisi juga. Nah seperti yang agan ketahui sekarang saya sudah memakai TLD Domain yaitu Domain dot Com (.com). Bagi Agan yang pengen mendapatkan TLD seperti saya, Saya akan memberikan Promo Domain .com .net .info .org dengan Harga Rp. 15.000 - Rp. 50.000




Cek Domain Anda:


Tutorial:
  1. Cek Domain yang anda inginkan, Misal: yoursite.com
  2. Klick tombol "Cek Domain"
  3. Akan Direct ke sebuah halaman
  4. Jika Pada Halaman tersebut menyatakan "Domain ini Tidak Tersedia, Silahkan Cari Yang Lain" silahkan kembali ke halaman ini untuk mengecek domain yang lain !
  5. Jika Pada Halaman tersebut menyatakan "Domain ini Tersedia, SILAHKAN ORGER" kembali ke halaman ini dan lihat tutorial selanjutnya ( tutor no. 6 )
  6. Untuk mendapatkan domain anda yang sudah "Tersedia" ( tutor no. 5 ) PM Saya,
  7. Email ke: yasadeadcore@gmail.com atau ( Komen di bawah juga bisa )
  8. Kirim Data Sebagai Berikut:
    Nama      :
    Alamat    :
    Website  :
    Domain   : ( isikan domain yang sudah dicek tadi )

NB: Saya Tidak Mengada-ngada, Saya Akan PM Kalian Cara Pembayarannya. Dan Ketika Pembayaran Lunas domain bisa langsung Costume di Blogger Kalian

1 komentar:

  1. Nama : M Dodik Prastiyo
    Alamat : Jl.Ky.H.Achmad Cholil Cangaan,Genteng,Banyuwangi,Jawa timur,Indonesia
    Website : www.14-shop.blogspot.com
    Domain : dodik-store.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...