Selamat datang di tips-trickcomputer.blogspot.com Always Post | All Tips Trick Gaming Hacking Cracking, Enjoy to visit | ™CNSC™ | TipsTrick | WorldHacking

Kamis, 08 Maret 2012

Download Aplikasi HP Java Wajib Untuk Pelajar




Baiklah lama tak posting lagi nih, soalnya lagi banyak tugas ( Maklum bagi Pelajar itu memang suatu kewajiban :D ). Dari hasil Googling saya selama ini saya menemukan aplikasi-aplikasi yang sangat berguna bagi pelajar seperti saya. Aplikasi ini sangat cocok bagi HP pelajar karena selain mudah di bawa dengan aplikasi ini kita bisa dengan mudah mengerjakan tugas tugas kita. langsung aja dipake gan .. !


Download Aplikasi HP ( Aplikasi Pelajar ) di 4Sahred.com
  1. Kamus Lengkap Pro - FoXPDA ( Cracked )  2,403 Kb
  2. UUD 1945 64 Kb
  3. Tabel Periodik  79 Kb
  4. Scientific Calculator ( Aplikasi Kalkulator ) 91 Kb
Catatan :
Aplikasi di atas saya coba di hp saya ( Nexian ) bekerja, dan Saya pikir bisa untuk semua Merek / Jenis HP karena, semua teman-teman saya juga Pake. dan 100% Bekerja 


NB: Saya masih Newbie dalam posting artikel, Jika ada masalah jangan ragu2 komen disini atau Langsung di FansPage Facebook !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...