Selamat datang di tips-trickcomputer.blogspot.com Always Post | All Tips Trick Gaming Hacking Cracking, Enjoy to visit | ™CNSC™ | TipsTrick | WorldHacking

Senin, 18 Juni 2012

Cara Paling Mudah Verifikasi Paypal [ Tanpa VCC ]

Setelah postingan saya sebelumnya tentang: Tutorial Mendaftar di Paypal Step by Step. Kali ini saya akan share cara untuk Verifikasi Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit ataupun VCC. Cara ini  mengunakan akun Bank anda, Berbagi pengalaman:  Kalo saya sih pake Akun Ibu Saya, tanpa berpikir panjang saya photo aja KTP dan Buku Tabungan Milik Ibu saya, parahnya lagi saya photo pake hape :)  males banget harus ke tukang scanner. Berikut Tutornya gan silahkan di cek, ..

  1. Silahkan masuk ke www.paypal.com
  2. Setelah tampilan sempurna, masukkan alamat email dan sandi paypal Anda. hinnga muncul tampilan berikut ini
  3. Silahkan anda klik tulisan "Dapatkan status terverifiksai" yang di tanda merah diatas.
  4. Pada bagian bawah dari tampilan itu, anda cari tulisan "hubungi kami". silahkan klik tulisan itu hingga muncul gambar seperti berikut ini
  5. Silahkan klik "kirimi kami" seperti yang saya lingkari pada gambar diatas. setelah halam sempurna, pilih topik "Rekening saya", dan subtopiknya pilih "menjadi anggota terverifikasi" kemudian tulislah kotak pesan dalam kotak pesan : how to verify paypal with local banks in Indonesia? thanks. Kalau anda masih bingung perhatikan gambar berikut ini
  6. Setelah pesan terkirim,tunggu selama 1-2 hari kerja atau selam 24 jam, cek email anda karena perintah berikutnya akan dikirim lewat email anda.

  7. Inti dari perintah itu adalah anda disuruh untuk mengirimkan:
    *  Foto atau KTP anda yang berbentuk JPEG/ Image

    *  Foto yang memperlihatkan nama dan rekening anda di buku tabungan yang anda miliki juga dalam format foto (JPEG).

    *  Ingat: Alamat yang ada pada identitas, rekening Anda.  harus sama dengan yang anda cantumkan pada akun paypal anda. jika tidak sama, maka rubah alamat yang ada pada akun paypal anda, berikut caranya:

        1. Silahkan Log in ke akun  PayPal anda.
     
       2. klik “Profil” pada bagian atas.
     
       3. klik “Tambah/ edit alamat"
        4. klik
    “edit.” yang terletak tepat di bawah alamat.
        5. klik
    “Simpan.”

  8. kalau semuanya sudah beres, silahkan kirim identitas dan foto rekening anda seperti yang saya sebutkan diatas ke alamat:  manualverify@paypal.com.
Selamat Berjuang,

Perhatian !
Setelah anda berhasil dengan tutor di atas, jangan lewatkan cara : Easy Make Money Online

8 komentar:

  1. The advocate waits around a clipped unfortunate.

    BalasHapus
  2. kagak bisa !!!
    SCAM

    BalasHapus
  3. gan, disini disebutin
    * Foto atau KTP anda yang berbentuk JPEG/ Image
    * Foto yang memperlihatkan nama dan rekening anda di buku tabungan yang anda miliki juga dalam format foto (JPEG).

    klo kita g punya rekening gimana dong?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan sudah dijelasin di atas, cara ini pake akun/rekening bank ... Agan bisa pake punya ortu dulu, terus photo ajj biar cpt (kaya saya), ni mah 100% bisa & bukan SCAM. ane juga verify pake cra di atas XD

      Hapus
  4. tuh brrti nama yang di paypal jg hrus sma ma yang di rekening gitu??

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya benar sekali bro, dulu saya juga sempet kelimpangan gra" nama akun saya dengan identitas ibu saya beda. Tapi bisa diatasi ko: Kalo memang nama akun'a beda, buat akun paypal baru >> terus pilih ajj send money ke akun yang baru >> lantas kirim identitas'a pake email paypal yg baru.. tralala Sucsess,,, Jaya ajadah :))

      Hapus
    2. waduw..brrti hrus bkin bru lgi q :(
      okeh..thanks bwt tutornya sob!!

      Hapus
  5. gan nambah paypalnya/dolarnya itu gimna caranya.??????

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...