Selamat datang di tips-trickcomputer.blogspot.com Always Post | All Tips Trick Gaming Hacking Cracking, Enjoy to visit | ™CNSC™ | TipsTrick | WorldHacking

Kamis, 07 Juni 2012

Bukti Dollar $$$ dari Virurl | Ayo Buruan Gabung

Kaget gan, barusan saya menerima email dari Virurl (gambar diatas). Ternyata Virurl memang benar-benar Bukan SCAM saya sendiri sudah meneri pemabayan sebersar $5,00. Sebenarnya saya masih punya $$$ yang belum ke rideem Total: $$$ saya $11,- sekarang nunggu PO (Pay Out) Kedua lagi $5 :), Jangan ragu-ragu lagi buat gabung gan, lihat juga Rincian Data Transaksi Paypal saya di bawah kalo ga percaya.

Sebelumnya saya sudah pernah share Cara Dapat Emblem-Token Gratis [Fast Earn Dollar $], cara ini memanng benar-benar jitu buat Beli Emblem, saya aja tinggal ngumpulin lagi $10,00 Emblem Ninja Saga sudah berada ditangan :)

Data Transaksi Paypal :


2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...