Selamat datang di tips-trickcomputer.blogspot.com Always Post | All Tips Trick Gaming Hacking Cracking, Enjoy to visit | ™CNSC™ | TipsTrick | WorldHacking

Sabtu, 15 September 2012

Tutorial Daftar di 000webhost.com

Buat para netter yang ingin membuat sebuah web site yang gratisan mungkin bisa mencoba layanan Hosting Gratis dari 000webhost.com ini, lumayanlah fasilitasnya untuk ukuran gratisan.

Mengapa harus 000webhost ?
Karena 000webhost.com adalah penyedia layanan hosting gratis 250 MB dengan bandwidth 100GB sebulan yang didukung dengan fasilitas-fasilitas yang cukup bagus termasuk Fantastico.

Untuk mendaftar di 000webhost silakan ikuti langkah berikut ini :

1. Buka www.000webhost.com. Lalu klik Sign Up

2. - Isikan nama domain anda : Untuk form domain di atas'a biarkan saja >>> Kita pake sub domain biar gratis.. ( isi yg di "or, I will choose your free subdomain") dengan nama yg diinginkan.

- Isikan nama anda
- isikan email (harus aktif, kalo selesai daftar konfirmasi yah!)
- isikan kode'a
- centang agree Term or service'a
- klik Create My Account

5. Confirmasikan IP kamu dengan mendownload IP_confirm dahulu lalu install di Komputer kamu (jika memakai warnet cari warnet yang memakai deepfreeze biar bisa untuk menginstall).

4. Catatlah data-data yang ada seperti nameserver details, Website details kedalam notepad karena nanti akan sangat berguna, jangan sampai hilang, kemudian klik pada tulisan Enter Control Panel, kemudian akan masuk ke halaman seperti di bawah.

5. Tunggu 2X24 jam agar anda bisa menggunakan layanan ini.

Lanjut ke : [ Full Tutorial ] Cara Buat Aplikasi Game di Facebook gan


Semoga Tutor Diatas dapat membantu, Jangan lupa Tinggalakan Donasi Jempol di postinagan ini degan mengeklik Tombol Like di atas .. !!  Tolong bantu dengan klik like FansPage kami www.facebook.com/CNSC.Community

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...