Selamat datang di tips-trickcomputer.blogspot.com Always Post | All Tips Trick Gaming Hacking Cracking, Enjoy to visit | ™CNSC™ | TipsTrick | WorldHacking

Jumat, 27 Januari 2012

Adobe After Effect CS4 Full + Crack | Mediafire

Nih gan bagi yang penasaran Cara Membuat Effect di Vidio seperti yang di Film-film, ini adalah sebuah software yang biasa dan palih mudah digunakan untuk mengedit vidio Seperti Effect Melayang, Blast Effect, Tangan Api, Menghilang dll. 

Description:
Adobe After Effect pada awalnya merupakan sebuah software produk dari Macromedia yang sudah menjadi salah satu produk Adobe. Adobe After Effect adalah sebuah software yang sangat profesional untuk kebutuhan Motion Graphic Design. Dengan perpaduan dari bermacam-macam software Design yang telah ada, Adobe After Effect menjadi salah satu software Design yang handal. Standar Effect yang mencapai sekitar 50 macam lebih, yang sangat bisa untuk mengubah dan menganimasikan objek. Disamping itu, membuat animasi dengan Adobe After Effect, juga bisa dilakukan dengan hanya mengetikkan beberapa code script yang biasa disebut Expression untuk menghasilkan pergerakan yang lebih dinamis.
Adobe After Effect lebih lengkap fasilitasnya bila kita bandingkan dengan software Vidio Editing Lain. Pada Software ini terdapat beberapa fasilitas yang dimiliki oleh beberapa software lain . Misalnya; Di Adobe After Effect terdapat tool untuk membuat Shape ( seperti yang terdapat pada Adobe Photo Shop ). Pada Adobe After Effect terdapat Keyframe seperti yang terdapat pada Adobe Flash ( cara menganimasikan juga hampir sama ). Terdapat juga Expression yang hampir mirip dengan Action Script pada Flash, dan yang paling khas pada Adobe After Effect ini adalah tool Effect yang bisa membuat project kita tampak lebih hidup.
   
Peralatan :
Adobe After Effect CS4 Full + Carck Via Mediafire :

Serial Crack :
Serial Crack Adobe After Effect CS4 0.11 Kb

Update ! : Crack file ( amtlib.dll only ) 
amtlib.dll Adobe After Effect CS4

Cara Menginstal :
  1. Taruh yang di Download tadi dalam Satu Folder 
  2. Buka File " A.After.Effect.CS4.sh.part01.rar "
  3. Copy Password yang sudah tersedia di Kolom Deskripsi ( di samping kanan )
  4. Extract ke tempat/folder yang diinginkan
  5. Pastekan Password yang di Copy tadi
  6. Buka Folder " A.After.Effect.CS4.sh " yang diextract tadi 
  7. Cari " ADBEAFETCS4_LS7.7z " klik kanan pilih Extract Here (Winrar)
  8. Buka Folder " Adobe CS4 " Pilih Setup.exe Lalu Selesaikan Instalasinya
  9. Pilih Saja yang Trial Version, Atau isi serial key yang di donlot tadi
  10. Setelah Instalasi Berhasil, Buka Folder " Crack " Copy File " amtlib.dll "
  11. Buka : Data (C:)/Program File/Adobe/Adobe After Effect CS4/Suport Files
  12. Pastekan tepat di dalam folder Suport Files >> Pilih Copy And Replace
  13. Selamat Adobe After Affect agan sudah Full Version !
  14. Setelah saya share software ini, saya akan sahre Juga Cara atau Tutorial Edit Vidio
Perhatian !
Setelah Kalian  berhasil Instal Adobe After Effect CS4 Full jangan lewatkan :
Tutorial After Effect Kamehameha & Fire Ball


NB: Saya masih Newbie dalam posting artikel, Jika ada masalah jangan ragu2 komen disini atau Langsung di FansPage Facebook !

35 komentar:

  1. serial crack nya bisa diupload di tmpat laen gk gan. pc ane gk bisa buka zid*u. ato tolong kirim k email ane gan rrshad33@gmail.com
    thankx gan #gaksabarpengennyoba

    BalasHapus
  2. untuk agan di atas, sebenarnya ga usah download serial crackny

    File crack sudah ada di : Adobe After Effect CS4 Full + Carck Via Mediafire
    kalo udh berhasil download itu baca ajj tutorial diatas yg ngopy-paste .dll file !
    After Effect agan bakalan jadi Full, saya udh couba n berhasil ,.. (saya yang share toh he.. he xD)

    Selmt mencoba ..,

    BalasHapus
  3. @Ario Arman, Bisa gan Kompi saya juga 32bit !

    BalasHapus
  4. gan ane mo tanya...

    ni bisa di instal di 64bit g?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau 64-bit lebih bagus pake CS6 soalnya itu khusus 64-bit

      Hapus
  5. Mohon ijin n doanya supaya donwnload n istalasi saya berjalan lancar ya Gan.(soalnya ampe kebawa mimpi pngen nyobain)
    Thank Gan........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, saya doain, yang pasti link download
      semua masih aman, & tutor instalasi juga sudah lengkap !

      terima kasih sudah berkomentar, jang lupa share ke temen'a..

      Hapus
  6. gan upload folder cracknya dong..
    Ane dah terlanjur download di tempat lain..
    Mau download ulang lama banget gan...

    send ke email ane ya gan..
    Leo_masterx@yahoo.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah saya Upload file amtlib.dll'x gan !!
      Sialhkan mampir ke sini ...

      [ Jangan lupa share ke temen" yg laen yoa ]

      Hapus
  7. sperti tutorial install no.3."Copy Password yang sudah tersedia di Kolom Deskripsi ( di samping kanan )"
    passwordny udah saya cari tapi gak ketemu.mohon penjelasannya....makasih Gan.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksud tutor saya diatas
      Stelah buka A.After.Effect.CS4.sh.part01.rar
      Agan bakalan liat password didalam'a (kolom disamping kanan)!

      [Password tersedia di kolom deskripsi .rar]

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  8. Mo tanya lagi Gan,untuk serial numbernya susah bgt downloadnya di ziddu.tolong kasih solusinya yach Gan makasih.........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nih ni dye, sudah saya antisipasi gan
      Silahkan download link Update:
      Crack file ( amtlib.dll only ) di atas

      Semoga membantu,

      Hapus
  9. Seep dah 100% sukses.ntar q share ke temen2.Smoga sukses slalu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iy gan msama, Saya tunggu kedatangan'x :D

      Hapus
  10. Gan kok pada saat mau ekstrak part nya
    muncul "Fle is Broken" atau "file corrupt" gtu ya gan?
    gmna tuh ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba cek size file .rar'a gan ..
      kalo ada yg beda, coba download ulang !
      downloadnya ada yg gagal kali, soalnya saya juga
      Download AE dari link ini .. XD

      Hapus
  11. ijin sedot, mas brooww....hehe
    moga2 bisa....

    BalasHapus
  12. terima kasih gan,
    sekedar info file.y masih aman semua kok :D.
    sukses terus gan :)

    BalasHapus
  13. susah buat extract'x mas bro ,,
    mohon petunjuk'x ,,

    BalasHapus
  14. gan, Crack file ( amtlib.dll only ) tidak bisa didownload!

    BalasHapus
  15. yg jelas donk car install nya itu gi mna bang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tutorial menurut saya sudah lengkap dan dapat dimengerti. Atau, kalo ada masalah silahkan dikus disini .. pasti saya bantu !

      Hapus
  16. bro minta direct link dunk, adf.ly erur..

    BalasHapus
  17. file removed bro..

    File Removed for Violation.

    BalasHapus
  18. File Removed for Violation. mohon bantuannya gan

    BalasHapus
  19. gan please dengan memohon luangkan waktu anda tolong kirimin patchnya (amtlib.dll) ke email saya benny_rage@ymail.com saya tiinggal patchnya aja yg belom punya, soalnya kalo gak pake patch pasti ke block sama host adobe terimakasih gan :) saya tunggu kebailanya :)

    BalasHapus
  20. upload ulang amtib dll nyah.. cepet bang..

    BalasHapus
  21. ga kok gak bisa di donload,..????

    BalasHapus
  22. gan ... semua link masih aktif ga ? kalo engga mohon update ulang dong :3

    BalasHapus
  23. Gan Saya Mau Minta File Yg Bernama ADBEAFETCS4_LS7.7z Nya dong.Soal Nya Di File Nya Gk Ada

    BalasHapus
  24. GILA NI WEBSITE! Virus Kangen muncul?? PHP NJIR!! pas klik linknya jangan mau download kangen.mp3!

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...